CARA MENGEMBALIKAN TAMPILAN PHOTOSHOP SEPERTI SEMULA

Pasti banyak dari kita yang merasa bingung saat tampilan photoshop kita berubah menjadi tidak teratur
begitu juga dengan saya yang pernah mengalami hal tersebut, saat itu saya sangat bingung
maklum lah baru pertama megang photoshop dan saya ngak tau apa yang saya pencet dan jadilah
tampilan yang acak acakan

lalu saya bertanya pada guru saya
dan akhirnya saya temukan solusinya

simak baik baik ya

pasti kalian semua risih kan dengan tampilan yang seperti ini
nah cara memperbaikinya cukup mudah kok hanya dengan beberapa langkah

1.klik windows

2.lalu pilih workspace

3.lalu pilih reset essentials

selesai setelah semua cara di atas dilakukan maka tampilan photoshop anda akan kembali seperti awal(default)

kurang lebih seperti gambar di atas

TERIMAKASIH
SEMOGA ARTIKEL INI MEMBANTU

KEEP RESPECT AND HAPPY EDITING

No comments:

Post a Comment

CARA MEMUNCULKAN LAYER PADA CORELDRAW

Kali ini kita akan membahas sebah software yang biasa di gunakan untuk mengedit berbasis vector COREL DRAW nah di sini saya akan memberi ...